cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis

Diet Mitos Tentang Air Jeruk nipis

Jika Anda mencari di Internet, Anda dapat membaca bahwa buah jeruk, seperti limau, adalah makanan impian para pelaku diet karena mereka membantu mempercepat metabolisme dan mempercepat penurunan berat badan. Namun, ahli diet Jaime Ackerman Foster dari Net Wellness melaporkan tidak ada bukti bahwa jeruk nipis dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Satu-satunya cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis adalah dengan memberikan dorongan metabolisme dengan membangun otot dengan latihan kekuatan-latihan, kata American Exercise Council.

Nutrisi Air Jeruk nipis

Jeruk nipis tidak memiliki kekuatan magis untuk menurunkan berat badan, tetapi mereka menawarkan manfaat gizi bagi mereka yang mengikuti diet rendah kalori untuk menurunkan berat badan. Segelas air jeruk nipis dengan jus satu jeruk nipis hanya memiliki 11 kalori, menjadikannya pilihan minuman yang baik untuk penghitung kalori.

Air jeruk nipis juga merupakan sumber vitamin C yang sangat baik, dengan jus satu jeruk nipis memberikan 22 persen dari nilai harian. Jika Tidak mendapatkan cukup vitamin C dalam diet Anda dapat mempengaruhi penurunan berat badan Anda saat berolahraga. Vitamin C memainkan peran penting dalam membantu tubuh Anda memecah lemak selama latihan, dan kadar rendah vitamin C dapat membatasi kemampuan tubuh Anda untuk memecah lemak saat bekerja, menurut sebuah studi tahun 2006 yang diterbitkan dalam Nutrisi dan Metabolisme. Sebagai vitamin yang larut dalam air, penting bahwa Anda mendapatkan dosis harian vitamin C untuk mempertahankan tingkat yang memadai.

 

Cara Mengecilkan Perut Dengan Jeruk Nipis

cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis
perut buncit

Air harus selalu menjadi pilihan pertama Anda ketika Anda memilih minuman untuk memuaskan dahaga Anda. Jika minum air putih sulit karena Anda tidak suka rasanya, menambahkan air jeruk nipis dapat membantu Anda minum lebih banyak. Dan minum lebih banyak air dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan membantu Anda merasa kenyang.

Sebuah studi 2015 yang diterbitkan dalam The American Journal of Clinical Nutrition membandingkan minum air putih versus minuman diet pada penurunan berat badan dalam kelompok peserta yang kelebihan berat badan dan obesitas mengikuti diet rendah kalori. Sementara kedua kelompok kehilangan berat badan, peminum air kehilangan lebih banyak, kata para peneliti.

Jangan Lupakan Diet dan Latihan

Menurunkan berat badan membutuhkan komitmen untuk membuat perubahan pada pola makan Anda saat ini – lebih dari sekadar menambahkan air jeruk nipis. MyPlate, yang dibuat oleh Departemen Pertanian AS, adalah alat yang baik untuk digunakan untuk membantu Anda merancang pola makan yang rendah kalori dan kaya nutrisi. Isi setengah dari piring Anda dengan buah-buahan dan sayuran, seperempat dengan biji-bijian utuh, dan seperempat lainnya dengan protein tanpa lemak.

Menjadi lebih aktif juga penting ketika Anda mencoba menurunkan berat badan. Idealnya, Anda harus terlibat dalam 30 menit latihan aerobik, seperti berenang atau berjalan cepat, sebagian besar hari dalam seminggu. Selain itu, tambahkan latihan pembentukan otot seluruh tubuh dua kali seminggu, seperti penggunaan pita resistensi atau beban bebas.

Keasaman dan Gigi Anda

Makanan yang asam seperti air jeruk nipis dapat melunakkan email gigi dan menyebabkan pembusukan. Untuk membatasi paparan, minum dengan sedotan. Juga, bilas mulut Anda dengan air biasa di antara gelas air jeruk nipis Anda. Dan, lanjutkan menggosok gigi dua kali sehari seperti yang direkomendasikan oleh American Dental Association.